Friday 13 September 2013

Jesus 'talking' to me.

Membaca judulnya, apakah kamu percaya? Hoho...
Kemarin, kamis 12 september 2013, gw mendapat pencerahanisasi dari one of my respectful mentor, gw diingatkan kembali tentang struktur hidup, yang dimana struktur hidup gw saat ini messed up dan harus segera diubah, sebenernya ngetik di blog ini jam segini jg sudah melanggar struktur hidup gw hehe, gw diingatkan kembali supaya secara sadar mengetahui apa sih yg penting dan yg harus gw prioritaskan saat ini, dan gw harus secara sadar juga mengejar dan mengutamakan hal tsb.

Gw ga akan byk curcol hehe, yg pasti skrg gw sudah diingatkan kembali apa yang penting dan gw bakal prioritaskan hal tsb, banyak distraction yg dapat menghalangi, tapi gw yakin bisa melewatinya.

Tuhan berbicara banget ke gw kemarin, dan di dalam hati gw juga berbicara 'kurang jelas apalagi?' Gw rasa kejadian kemarin itu benar2 Tuhan yg bekerja dan mengizinkan itu terjadi... I feel loved... Dan sesuai lagu sidney, I am loved... Thank you Jesus, terimakasih Bapa.

Ampuni jika saya byk melakukan 'kejahatan' selama ini...
Nite and Gbu guys.

No comments:

Post a Comment