Monday 2 September 2013

Falling in love... Again? What?

Haloooo sudah lama sekali saya ngga post di blog hehehe... Post terakhir di thn 2012 ketika masa galau melanda hahha, dan skrg saya rasa galau itupun datang kembali...sehingga membuat saya teringat kembali akan blog ini dan ingin menuangkannya...

Hmmm, mulai dr mana ya.. Pokoknya skrg ini pukul 4.20am hari selasa, dan gw blm bisa tidur brooooo... Gatw kenapa... Apakah rasa di hati ini yg membuat gw gelisah? Lol... Mungkin kali ya... Karena gw adalah pleghmatic-melancholic based...

Gw barusan confess ke Tuhan Yesus atas semua dosa2 dan keberengsekan gw yg org lain gak tau....
Dan gw mau hidup seperti yg Tuhan kehendaki, gw minta pimpinan Tuhan utk dapat hidup sesuai ajarannya... Apakah underlaw atau undergrace? Tapi gw rasa yg benar itu undergrace... Tapi undergrace yg seperti bagaimana? Bagaimana kita meresponi setiap dosa yg baik secara sadar atau tidak sadar telah kita lakukan? I hope God soon will give me guidance until I find the answer hahaha jd iinggrisan....

Kenapa sih serasa ribet banget ya hidup sbg org kristen yg katanya hanya dengan percaya, maka akan masuk surga.... Hmm dasar gw orang pemikir kritis, percaya yg seperti apa sih? Apakah percayanya gw sudah seperti yg Tuhan kehendaki sebagaimananya percaya yg menyelamatkan? Gw ga mau men selama hidup mengaku percaya dan mengimaninya, tapi ternyata gw menghidupi yg gw sebut percaya tsb salah dan tidak seperti yg Tuhan harapkan...

Gw saat ini mau membangun lg relasi dgn Tuhan dan ingin tetap seeking my struggling with christians lifestyle... Karena selama ini gw terlalu sibuk dan tidak seeking the truth...

And the last thing is.... I think I fell in love with someone, tapi masi galau nih apakah dia merasakan hal yg sama atau ngga, soalnya gerak geriknya rada aneh... N maybe she need some space kali ya... Gw terlalu ngebet tanpa memikirkan posisi dia yg mungkin masih blm siap untuk menjalin relasi hehehe.. Tuhan tolong saya pls, klo dia merupakan yg the best buat saya, izinkan saya juga bisa menjadi yg the best buat dia didlm segala kekurangan saya.... Huhuhu... Panjang juga ya saya ketik2 maklum asyik bru pertama x ngeblog pake ipad... Wkwkwk...

O yah, sy juga bergumul akan komsel yg sy pegang.. Gw gamw klo komsel gw ga bertumbuh, tolong sy Tuhan supaya dimampukan untuk menjadi teladan bagi anak2 komsel saya dan bisa melahirkan pemimpin2 yg dapat menjadi berkat spt timotius yg dimuridkan oleh paulus...

Sekian dulu deh ngegalaunya, sudah jam 4.35 wkwkwk c u mamen!

No comments:

Post a Comment