Thursday 10 May 2012

Long Journey

Hari ini gw mengendarai motor sangat jauh hanya untuk di dlm kota, dari Jl. Surya Sumantri ke Jl. Raya Dayeuh Kolot... omg! ujung ke ujung Bandung.... lelah letih lesu dan deru debu menyerang... tp lumayan lah klo di game mah ngebuka terrain yg masih gelap, soalnya map gw blom gede di Bandung :) masih suka nyasar" n nanya" org... n yg gw aneh tiap nanya knp  ya nanya ke bapa" lebih enak dr pada ke mas" / mba" wkwkwkwk...

Pulang" makan, mandi, n open FB.. kata admin dari mythology di salah satu Pages facebook nama vampire gw Jaques Saint Clair, keren juga ya... namanya sepadan lah ama Edward Cullen, Stefan Salvatore, Damon Salvatore, dan vampire" lainnya :D wkwkwk... maklum penggemar twilight n vampire diaries... buat yg blm tau, vampire diaries tuh film serial barat mirip twilight, tapi beda cerita... cm race nya mirip" ada human, vampire, werewolf... wajib nonton! recommended film.

haduh besok byk tugas, dari pagi hrs ke kampus n sorenya hrs presentasi topik ttg keamanan jaringan komputer... hmm hope the best deh for tomorrow... pdhl pgn nonton walking dead film ttg zombie yg baru gw tuker pinjem ama tmn kampus :3 , dia ngasi pinjem walking dead, gw ngasi pinjem vampire diaries hohohoho... it's gonna be a long movie watch

oh ya, belakangan ini byk yg ngomong soal karma di status fb/twitter nya... marah" n sumpah serapah buat orang di status hmm, please dech... ga banget... klo menurut gw karma itu ngga ada... yg gw percaya ada itu hukum tabur tuai... jd klo kita menabur sesuatu yg baik, maka lingkungan/org" akan meresponse positif terhadap kita... dan banyak berkat yg akan kita terima dari Tuhan... tapi klo kita menabur keburukan, maka kelak kita akan menuai sesuatu yg buruk jg bagi kita... sekian my opinion ttg karma :) how's your opinion guys ?

No comments:

Post a Comment